UKURAN PAGAR BRC GALVANIS DI SIDOARJO

UKURAN PAGAR BRC GALVANIS DI SIDOARJO

Bangun Sarana Makmur adalah produsen pagar BRC 081222001911, akan anda temukan varian ukuran tinggi mulai dari terpendek sampai tertinggi, produsen yang sanggup melayani hingga volume besar.

Mengenai pagar BRC Galvanis beragam ukuran kami produksi, bisa ukuran custom yang tidak tercantunm dalam daftar list. Galvanis tersebut merupakan lapisan, lapisan ada 2 elektroplating sama hootdep. Penjelasan kedua lapisan tersebut bagi yang sudah mengenal pagar BRC pasti sudah mengetahuinya, namun disini saya tetap akan menjelaskan lapisan tersebut. Hotdeep dikenal dengan proses celup panas sehingga kualitas tinggi, sedangkan  elektroplating dikenal dengan celup dingin sehingga kualitas masih dibawah hotdeep.

ukuran pagar brc dan pintu

Ukuran pagar BRC

Tinggi 90 cm, lebar 240 cm,

Tinggi 120 cm, lebar 240 cm

Tinggi 150 cm, lebar 240 cm,

Tinggi 175 cm, lebar 240 cm,

Tinggi 190 cm, lebar 240 cm,

Diameter besi 6 mm, 7 mm, 8 mm

Fungsi dari pagar BRC bisa menentukan ukuran pagar, diantaranya:

Ukuran Pagar BRC Untuk Pagar Rumah

Pagar rumah, cocok dengan memilih pagar tipe 90 hingga tipe 175, tergantung selera. Pada prinsipnya, semakin besar tipe pagar yang dipilih, maka halaman atau pekarangan juga akan semakin tertutup dan aman. Tipe 90 dapat menjadi pilihan jika Anda ingin memamerkan isi halaman dan kebun rumah. Sementara itu tipe 175 sangat cocok untuk rumah dengan karakteristik tertutup dan ingin lebih menjaga privasi dari pandangan orang di luaran.

Ukuran Pagar BRC Untuk Perkantoran

Pagar pada perkantoran, Anda dapat memilih ukuran yang mirip atau biasa digunakan untuk pagar rumah yakni tipe 90, 120, 150, dan tipe 175. Perkantoran yang memiliki tipe minimalis biasanya ingin agar gedung kantor dapat terlihat oleh orang – orang yang melintas di sekitarnya sehingga keberadaan perkantoran dapat dengan mudah ditemukan. Hal ini juga dapat menjadi salah satu upaya untuk membangun citra kantor agar lebih dikenal oleh masyarakat.

Ukuran Pagar BRC Untuk Lapangan

Pagar untuk lapangan sebaiknya menggunakan tipe pagar yang tinggi yakni tipe 175, 190, dan 240, kalau untuk ukuran 90 sangat pendek. Jenis pagar tipe ini sangat membantu untuk menghalalangi bola supaya tidak ke luar lapangan atau mencegah benda asing supaya tidak bisa masuk ke area lapangan. Tidak hanya itu saja, pagar yang tinggi diharapkan juga dapat menunjukkan batas – batas lapangan walaupun dilihat dari jauh.

Ukuran Pagar BRC Untuk Pabrik

Pagar untuk pabrik biasanya tergantung dari kebijakan masing – masing pabrik. namun yang sering kami lihat dari grafick order customer. Pabrik – pabrik menggunakan pagar yang tinggi yakni tipe 190 dan 240 demi alasan keamanan dalam hal-hal yang sering kita ketahui seperti pembobolan orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

CV. BANGUN SARANA MAKMUR

Email : bsmmakmur2@yahoo.com
Website : www.jualpagarkawat.com
Hub Arista 081222001911, WA 081222001911

Visit Us On FacebookVisit Us On YoutubeVisit Us On Instagram